Thursday, March 25, 2010

cobra starship was ..... VERY AWESOME !!!!!


hellow melloww fangsters !!!!!!!!!
tanggal 23 kemaren gue dateng ke senayan ,buat lari ris ?kagalah .buat nonton konser COBRA STARSHIP !!!!!!!!!!

oke gue mau cerita dari awal dateng sampe gue dijemput lagi .here we start !

1)jam 2 gue kedepan halte busway kebon jeruk buat jemput astri
2)langsung jalan ke tendoor,sampe sana tuh kira2 jam 3 kurang
3)GUE LANGSUNG NGANTRI,GAMAU TAU GUE HAHA
4)perjuangan beratddd banget,kenapa ?soalnya mesti lari2 buat ngedapetin barisan pertama zz
5)masuk venue,tapi bentar dulu sob,masih ada satu tempat lagi yang mesti dilewatin yaituuu TRIBUNE GATE !oke gue sama astri ngantri paling pertama sedangkan yg fest,ebusetdeh udeh banyak bgt 0,0
6)dibolehin masuk soalnya mau ujan gitu
7)DUDUK OKE GUE TEKANKAN GUE UDAH DUDUK DI TEMPAT PALING STRATEGIS BUAT NONTOOON tapi oh tapi...
8)gue ama anak tribun laen yang udah duduk disuruh keluar zzzz ,kenapa?karena cobra mau checksound
9)OMG ,sebelum gue keluar,di panggung ada alex haaaaaaaa gue panggil dan melambaikan tangan uye uye makasih alex ,i LOVE you !!!!!!!!!!!!!!!!!!
10)terus2 nih gue sama anak tribun lagi keluar daaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaan memaksa untuk masuk lagi ketika mendengar cobra berdendang (apaan sih bahasa gua)
11)dan yak gaboleh,ada anak tribune yg sampe ngerekam Ryland pake bb nya di lobang pintu HAHAHA
12)oke akhirnya dibolehin masuk ,lalu menunggu silvany dan itu lama beeed
13)COBRA DIBUKA OLEH PENAMPILAN CANDY !!!! siapa candy ?dia adalah crewnya cobra yang super duper freak --' ,dia joget2 kaga jelas dan begonya gue udeh teriak "GABEE !!!" ,dan ternyata itu bukan GABE yak makasih
14)checksoundddddd lageee (parah beet ,lama)
15)COBRA MEMBUKA DAN MENGGUNCANGKAN TENDOOR DENGAN LAGU THE CITY IS AT WAR !!!!!!!
16)TENGGELAM DALAM SEMANGAT FANGS UP
17)koprol sambil guling2 karena dicium alex (yak ini boong)
18)dan selese tapi gue yakin boongan ,oke merka balik lagi dengan encore
19)mereka nyanyi beberapa lagu untuk salam perpisahan dan terakhirrrrrrr GOOD GIRLS GO BAD~
20)pulang nunggu ortu jemput dan itu lama bgt lalala
NB : GILA NYESEL ABIS LU KAGA NONTON COBRA,KAGA BISA LIAT GOYANGAN PANTAT RYLAND,ALEX NGMNG BAHASA INDONESIA ,DAN MASIH BANYAK LAGI !!!
terakhir gue mau bilang "GABE BENER YA JANJIMUUU,BALIK KESINI LAGI JANGAN KYK PANIC YG JANJI KESINI TAPI BUBAR HUHUHUHU
Love ya!!!!!!

No comments:

Post a Comment