Wednesday, March 17, 2010

madol kocak

halo semuanyaaaaaaaaa !
minggu ini bener2 malesin buat sekolah huhu ,GUE PENGEN LIBUR ~~
sampe2 kelas gue yaitu XI IPA B yg kucinta amat sangat dengan hati yg paling dalam (lebe) tadi madol gityu .

dan sayangnya ini bener2 disayangkan kenapa harus pas mandariiin ?padahal gurunya oh my .. itu baik bgt .kalo pas kesenian mah gue ayok.hem tapinya tapinya gue ikutan juga pada akhirnya untuk madol~

oke anak2 jadinya pada ke lab komputer,yaudah gue ikutan.dan lagi2 disayangkan sekali laoshi punya nomer gue .laoshi nelfon gue -,- .tapitapi ada ralat gue tau nomer laoshi gue udah simpen nomer dia

jadi tadi dia nelfon pake nomer laen jadinya gue angkat aje haem begonya gue padahal itu udah pasti laoshi .soalnye gue masih ngarep menang kuis apa gitu kan ditelfon tuh --',jadinya gue angkat~

yak inilah dialog pas gue ditelfon
laoshi :'halo riska? ini laoshi ,mana temen2 kamu yg lain ?'
gue :'halo ' (abis itu gue gatau jawab ape,yaudah gue matiin)

terus terus laoshi nelfon lagi dan parahnya gue ga angkat gara2 ketakutan .oke gue bingung jadinya gimana kan tuh ,eh my hunny bunny sweety (ah jijik ngetiknya) nyaranin gue masuk aja,takutnya ketauan dan gue kenanya lebih parah kan tuh .

bener juga sih yaudah gue masuk ,teman2 IPA B MAAF GUE MT HAAAA MAAF (sumpah gue ngerasa bersalah abis) .dan akhirnya gue masuk kelas kan tuh ,gue pake alesan masih di bis aje tadi -,- ,alhasil gue kena marah .ah biarin aja daripada gue bilang pada madool (yakan yakan) .nah yaudah laoshi jadinya korting 30 persen nilai (omaigot) .parah kan zzz

oke setelah itu dia pergi katanya mau ralat nilai huhuu .abis itu abis itu gue ,saruli,steph ngbrl2 aja di 4.01~
dan gue,saruli,steph kaget kok ada bu tri ya .oh ternyata dia hanya menutup pintu .uwo kyknya dia tau deh tentang madol2 ini (huhu semoga kaga)

nah abis itu kaaaaaan pelajaran kesenian,ing,tik yaudah anak ipa b jadinya masuk pelajaran deh~ (kapok madol kyknya uye) .setelah melewati pelajaran kesenian dan ing ,ternyata di tik pak supar gamasuk (omaigot saya kangen ,kemanakah dia lalala) .

yaudah deh kita anak ipa b minta maaf ke laoshi .berhubung dia ngajar di ipa c ,kita susul deh kesana .pertama ,ketakutan gue ama saruli ngmng ke laoshi ,tapi ahelah masa minta maaf takut sih ,yaudah deh saruli,gue,steph masuk buat bilang kita minta maaf~

terus terus kita ngbrl dulu sama laoshi kenapa kita madol ,yaudah laoshi jadinya maafin kalo kitaaaaa nyanyi .dan gue,saruli,steph ganyanyi karena MT tadi (haaa maaf) .abis itu gue lgsg tanya tntng nilai,selesai pada nyanyi

dan laoshi jawab 'yaudah kalo nilai kalian masih baik ,kalo belajar ga berisik,kalo gamales pas belajar saya pertimbangkan lagi ' .wohooo wo ai ni laoshi ~

oke sekian cerita saya sekali lagi duibuqi laoshi !!!!!! wo ai ni~

No comments:

Post a Comment