Saturday, March 13, 2010

meet & greet with sandy sandoro

halo halo haloooo

udah lama ya ga blogging lagi ,oke sekarang saya kembali disini untuk menceritakan pengalaman saya ketika menaklukan hati derry (?) .oke jayus ,bukan bukan itu yg mau gue ceritain~
tapi gue mau cerita pas gue bisa bertemu dan memberi salam kepada sandy sandoroooooo (baca :meet and greet with sandy sandoroooooooo)

masih gapercaya juga ? oke gue kasih bukti (walopun gue tau kalian pasti percaya tanpa bukti ini hahahem )



oke itulah buktiinya .kaga keliatan ye haha ,yaudah gue jelasin baik kan gue kyk axis hahahem.jadi itu adalah tweet dari @AXISJavaJazz yang nyuruh gue ngasih email sama nmr hape gueee karena gue menang meet & greet with sandy sandoro .wow saya senang sekali tentunya bisa menang!

mau tau gimana cara gue menang ?very easy friends~
cuma ngasih link blog gue tercinta ini ke @AXISJavaJazz !!!! gampang kan?yakan yadong ?(IYAAA)

dan gue lgsg diemail bahwa acaranya itu besoknya ,wohooo cepatnya~
yak untungnya gue lg uts kan tuh berarti pulang cepet~ .wohoo acaranya jam 11 dan gue sama kiki (temen gue yg dapet m&g juga) telat wajaja .

ah biarin yg penting bisa ketemu sandy sondoro wehehe .oiya selain sesi tanya jawab,ketawa2 ada sesi foto juga yg jadi penghujung acara lalala .

kesimpulan setelah ikutan acara ini :seru,kocak,full of laugh haha .thankyou Axis !Axis memang baik lalalala~


No comments:

Post a Comment