Friday, March 19, 2010

AJEGILE COBRA BENTAR LAGI !!!!

goodmorning goodafternoon goodevening good night FANGSTER !

ga kerasa ya bentar lagi tanggal 23 maret ,omaigot itu tanggal yg bener2 gue tunggu !!why ?soalnya di tanggal itu di kota ini alias JAKARTA bakalan ada konser yg bener2 wajib ditonton yaituuuuuuuuu COBRA STARSHIP !!!!

oke gue jelasin kenapa lo mesti banget nonton ini konser !

1)lagu2 mereka yang bener2 kita banget (baca: remaja banget)
2)personil2nya bener2 eye catching soooooooob ! liat aja tuh GABE SAPORTA,ALEX SUAREZ !omaigot they're really gorgeous gaan~
3)jarang2 uler cobra yg kyk gini dateng ke jakarta (oke ini jayus)

terus2 gue tau band ini dari temen2 gue yang suka sama PANIC juga kyk yasmin,vany,riris dan msh bnyk lagi .thank's a lot fellas !

oiya gue beli tiketnya pas presale dan itu tribune .kenapa?karena saya kapok fest haha ,kecuali patd kesini lagi baru dah gue FEST ,maklum gue belom tau2 bgt tentang cobra .

sebenernya dan sejujurnya inti dari blog ini adalahSEMOGA SAYA SEMBUH DARI PILEK DAN BATUK SAYA PAS 23 MARET NANTI HAHAHA !!doakan ya teman2

satu lagi ,bagi yg belom tau cobra ini nih fotonya


dari kiri ke kanan: Nate Novarro , Ryland Blackinton , Gabe Saporta , Alex Suarez , Victoria Asher

oke sekian postingan saya hari ini !bye all~

No comments:

Post a Comment