Thursday, May 6, 2010

cuma ngeblog bisa dapetin tiket nntn ,paket jalan2 ke Singapore/Bali ? CUMA PROVIDER SIMPATI YG BISA SE SIMPATI INI !!!!

hello fellas~~
apa kabar ?semoga baik2 saja ya
pasti setelah baca tulisan gue yg ini ,kalian semua tambah baik daaaaaah !!!
kenapa ris ?apakah 78 bakalan libur sebulan ? (haha yagamungkin lah sekolah kita tercinta itu ngasih libur sampe sebulan ,padahal gue ngarep bgt --')

oke akan gue jelasin~~~

pas gue ngeliat tweet temen gue yg isinya tentang ngajak follow @nobarsimPATI ,gue lgsg tertarik kan tuuuh ,yaudah ane buka dah twitter @nobarsimPATI

ternyata eh ternyata kuisnya ga cuma nyuruh ngefollow tapi juga ada kuis di blog hahahaha ,mumpung ane udah lama ga ngepost ,jadi ane ngepost ini aja dahhh

siapa tau iseng2 berhadiah yakaaaaaaaan~

ayo semuanya enyak babe ,ncang ncing ,engkong2 ,semuanya daaaah ikutan yok nge promote event ini ,mantep gan hadiahnya bisa ngedapetin tiket nntn ,paket wisata ke Singapore/Bali jugaaaaaaaa !!!!

NAH JADI SEMAKIN BAIK KAN KABAR KALIAN SEMUA ?AYOOO PROMOTE EVENT INI
CUMA NGEBLOG BISA NGEDAPETIN ITU COOOY~~~
CUMA SIMPATI KAN YG SE SIMPATI INI SAMA KITA :DDD

Dari si Riska~ (pake nada Telkomsel)

3 comments: