Saturday, December 26, 2009

ngakak ga sih laaau ?

eh eh gue kan tadi nonton pidio2 (bukan bokep ye) tapi pidio klip musik gitu

dari CS sama AAR.nanti juga tau mereka siapa setelah gue kasih print screen-nya

semua ke kanaaan (Alriiight mksdnya),tadi pas nntn pidio gue kesel kan gara2 ngadet.NAH !ngadetnya pas di scene kocak.daripada gue doangan yg ngakak ,mending gue ngajak temen yakanz zzz

AND HERE THEY ARE :

ternyata diluar itu gaya alay juga in ya hahahaha.tapi kenapa harus si gabe deh?mendingan cewenya aje tuh pake gaya alay eya.tapi tampang cewenya juga aib sih weeew



uwow ini ada di video "Dirty Little Secret" .udah lama banget yee ahhahaha,masih belah tengah gitu meen.mukanya gasante ya ckckk dan itu yang bikin gue ngakak hahaha




itu tampangnya kocak banget sumpah,udah bibir ditekuk gitu WAHAHAHAHA.maap ya bang tyson,tapi anda tetap ganteng kok~~~~


oke tulisan ini hanya untuk hiburan semata,ini tidak berarti bahwa saya membenci band2 diatas justru saya menyukainya bahkan mencintainya~~~


No comments:

Post a Comment