Friday, January 22, 2010

oh my ... Las Vegas


wuhuuuu,udah lama ga ngepost yak .heem taulah anak SMA kerjaannya ngegaul mulu (salah banget orang belajar -,-) .yak balik ke topik~

gue mau cerita tentang tugas bahasa inggris yg ngedeskripsiin negara/kota .DAN GUE AMBIL SATU KOTA YANG SANGAT SAYA IDAM2KAN UNTUK SAYA DATANGI (ganyantai).itu adalaaaaaaaaaaaaaaaah 'jejeeeeng' yak LAS VEGAS !

kenapaaaaaaaaa? ini karena ada ryan ross (yak alasan standar haha) .dan jugaaaaaaaa tuh kota bener2 gapernah gelap booy .yak maklum lah namanya aja kota judi,sin city,atau apalah itu .tapi gatau kenapa gue pengen banget ke kota 'laknat' itu HAHAHAHA LOL .aaaaaaah ini bener2 wishlist gue dalam hidup gue .SEMOGA KESAMPEAN KESANA NAEK HONDA CITY* HAHAHA (impossible bener)

NB : *= mobil impian gue dengan warna biru ejejeje

No comments:

Post a Comment