Friday, December 25, 2009

mau cerita facebook ilang,tapi udah kembali (gimana dong?) -,-

Hellowwww fellas~~

Apakabar di holiday kalian?semoga baik ya,AMIN .Oke,gue selaku HUMAS blabla eh salah z.Maksudnya gue mau cerita tentang kepanikan gue tadi pas nlogin fb tapinya maah muncul tulisan "Your Account Is Invalid balalalala" (balalanya gaada hem,itu mksdnya terusannya dan gue gaapal).

OKE,reaksi gue langsung panik malah hampir guling-guling -,-.yaudah gue memutuskan untuk ol Twitter,yak selamat untungnya bisaabis itu plurk saya juga.Berhubung gue inget di fb,twitter,plurk password gue sama dan di fb gabisa .Gue malah ngubah password Twitter gue hahaha,takutnya nasibnya kyk fb.

Kalo plurk,belom gue ganti tapi BAKALAN !ahahaha.Abisan gue takut nanti sama nasibnya kyk fb.Lanjuuuut,yak setelah buka plurk,eke inget "ah cerita ah di blog".Gue udah mau printscreen noh tampilan fb gue pas kagabisa masuk -_______-"".Tapitapi,gimana kalo gue coba dulu sekali,siapa tau masuk ke Home dan yak indah sekali ternyata bisa.

Lo mesti tau,gue sampe ngarep fb gue ilang aja supaya bisa di print screen HAHAHAHEM --".Tapi,gue seneng dah yang penting fb gue balik wuhuuuy.Selesai sudah cerita saya.
Merry Holiday yaaa teman teman sekalian !-...-

No comments:

Post a Comment