Saturday, December 20, 2008

petualangan SERU di GRAND INDONESIA

heyhowwww
hari ini gw bangun jam 6 lohhhh,padahal biasanya mah jam 10 kalo libur
hehe,kan ada acara nonbar the spirit di blitz megaplex jam 10
pertama2 gw liat internet tntng blitz megaplex,trusss mandi,nunggu keluarga selese mandeee
sambil baca newmoon
lalu cabcussss ke GRAND INDONESIA
nyampe sana jam 10 krg 15 gw sama ade gw ga tau apa2!
kirain gw di east mall,eh pintunya ditutupppp,madesu dahhh
gw udah takuttt ajaa,dan gw liat kblkg yaitu west mall
trnyata kebuka pintunya!pertanda baikkkkk
lgsg gw masuk dan naek lift ampe lt.8
soalnyaaa blitznya di lt.8
ya ampunnnn,masa lt.8 itu parkirannnnn,gela aja gw nntn di parkiran
ternyataaa eh ternyataaa setelah gw tanya2 blitz dmna
blitz itu di lt.8 east malll
ah itu udah jam 10 krg 10 tuhhh
kandas dah gw nntn,abis blitz pintunya ditutup mennnn
untung ada mba2 megaplex nunjukin lwt "pintu rahasia" menuju megaplexx
hwhwhw
laluuuu,gw lgsg liat bnyk org di dpn studio 1!
yasud gw lgsg kesana dan ngantreeee,trus2 pintu dibuka
dan gw ngambil tempat terpw ala gw
yaitu di tengahhh
filmnya aneh,biasa,bokeppppp
setelah film selese gw ngambil keseimpulan yaitu:blitz megaplex biasa bgtttt,gw lbh suka XXI!kursi blitz kerasss(mngkn karena gw dapet gratisan yaa)
udah gitu td filmnya sempet kusut(blom prnh gw nntn gratisan kyk gini,efek gratisan kerasa bgttt)
laluuu film selese dan gw memutuskan untuk makan di plaza indonesiaa,tp pas mau kesana
gw liat ke grand indo ada burger king
yasud gw ke grand lg
ehhh gw sama ade gw jd males liat harga BK!hehe
jd beli roti di bread talk dahhh
abis itu makan
dan ke grameddd yg baru buka!
wah 30% off!mennn
lgsg beli eclipse dgn harga 49.000!
sblmnya mesti ngmbl duit dulu di atm
tp sygnya dsana ga ada twilight edisi cover film!
pdhl gw juga mau beli tuhhhhh
sialaaaann
yaudah gw plggg naek busway
di harmoni lama bgt nunggu yg ke kalideres!kesel gw
trn di cl dan naek 92
92 rame,sumpekkkkkkk
pas nyampe rmh,gw lgsg mandeeee
udah dulu ah,capekkk
gw bakal ngeblog lg ASAP!
:)






No comments:

Post a Comment