Monday, December 22, 2008

hari ibu tp nykp gw entah kemana

happy mother's day!
yep,hari ini tepat tgl 22 desember dan dunia tau skrg hari apaaa?
hari senin!!!iyaaa,tp hari ini hari ibu!
tp hari ibu di keluarga gw kyk hari biasa ajaaa,bt juga sh sbnrnyaa!
pagi2 nykp gw plg dari rmh nenek gw karena kakek gw sakit
trus gw ke rmh temen buat minjem kmk!sblmnya gw nemenin tmn gw beli novel dulu
plg2 tinggal ade gw ama temennya,ternyata nykp gw bawa kakek gw ke rumah sakit lg
malah pas gw plg ade+tmn gw lgsg nyosor ke kantor nykp gw

gw ga tau kalo ade gw udah ke kantor nykp org gw tidur ampe jam 1/2 5
dan pintu ga gw kunci sampe2 ade gw ngagetin ge jam 5!
untung kaga ada yg masuk tanpa diundang!
trus ade +tmnnya ke kntr nykp lagi(kerjaannya bolak balik rumah mulu)
abis itu bkp plg&abis magrib ngajak makan di hokben
setelah makan,plg,terus ol
semuanya gw ol-in
dari fs(yg ngerror mulu),fb,myspace,blog ini,ampe msn
pas gw ol,ada kecoa terbangggggg!ampe 4 mennn
gw jadi males ol
mana mata gw masi sakit!
ah beteeee
untung ada sanag penyelamat yaitu bkp+ade gw
abis itu matiii dah semuanyaaaaaa!
kesellll dah tu kecoa nakutin gw pas ol!
semoga ga ada lagiiiii!
kesal

No comments:

Post a Comment